FOKUS: #VAKSIN COVID-19

WH Minta Anak Buahnya Tak Sakiti Hati Rakyat

Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Wakilnya Andika Hazrumy saat melakukan peresmian dan peninjauan proyek infrastruktur Provinsi Banten di Taman Edukasi Sumur Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Rabu (12/10/2021). Foto Istimewa

KBRN, Pandeglang: Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menyatakan harus selalu dihadirkan dan diberikan jalan-jalan yang bagus untuk kelancaran aktivitas rakyat dalam melakukan kegiatan. Para pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten diperintahkan untuk tidak menyakiti hati rakyat dengan terdapatnya akses jalan yang rusak. 

"Pemprov Banten selalu hadir  dan ada di tengah masyarakat. Sudah kita buktikan bahwa mulai dari Tanjung Lesung sampai Sumur jalan (25 km, red) yang dibangun oleh Pemprov Banten bagus," ungkap Gubernur WH saat melakukan Peresmian dan Peninjauan Proyek Infrastruktur Provinsi Banten di Taman Edukasi Sumur Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Rabu (12/10/2021). 

"Jangan sakiti rakyat dengan jalan-jalan yang rusak. Rakyat harus dihadirkan, harus diberikan jalan yang bagus," ujarnya. 

"Sehingga rakyat bisa melakukan aktivitas, perekonomian, pariwisata dan lain sebagainya. Oleh karena itu, saya minta jalan yang kita lewati tadi harus baik seumur hidup," imbuhnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00