FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Diresmikan, BPN Kota Serang Diminta Percepat Pelayanan

Wali Kota Serang Safrudin dan Kepala Kanwil BPN Banten, Andi Tenri Abeng saat meresmikan perwakilan kantor pertanahan Kota Serang, Rabu (21/4/2021).

KBRN, Serang: Perwakilan Kantor Pertanahan Kota Serang di jalan Perintis Ciracas Kota Serang diresmikan oleh Wali Kota Serang, Safrudin, Rabu (21/4/2021).

Safrudin menyebut dengan telah diresmikannya perwakilan kantor pertanahan Kota Serang dapat mempercepat pelayanan terhadap masyarakat. 

"Setelah ada kantor pertanahan on, maka bisa mempercepat pelayanan utamanya untuk pembuatan seritifikat masyarakat kota Serang," kata Safrudin. 

Untuk itu Safrudin mengapresiasi kepada Kanwil Banten yang telah membuat progam PTSL Kota Serang sebagai kota lengkap.

"Termasuk masyarakat juga mengapresiasi atas kepedulian BPN atas program terhadap PTSL Kota Serang," jelasnya. 

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten Andi Tenri Abeng mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas dukungan pemerintah dalam melaksanakan program-program BPN. 

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan pemerintah, Forkopimda dalam melaksanakan program-program tersebut. 

"Saya titip agar Kepala Kantor Pertanahan Kota Serang ini dibimbing agar tidak salah melaksanakan tugasnya. Karena niat baik dan hasilnya juga harus  baik dan bermanfaat. Kantor ini akan dijadikan basecamp kota PTSL lengkap. Kantor ini juga harus mampu mengalahkan induknya," tegasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00