Setelah Pesulingnya, Kini Vokalis Beranda Rumah juga Bikin Project Solo, Djoni Cobra

Vokalis Beranda Rumah, Rendy Maulana membentuk project solo bernama Djoni Cobra. (Istimewa)

KBRN, Lebak: Setelah pesulingnya, Rijal Mahfud membentuk Boeatan Tjibaliung dan sudah melahirkan single “Sri Ayu Ratna Ningsih” pertengahan tahun lalu, kini personel band etnik folk asal Lebak, Beranda Rumah kembali membentuk project solo.

Kali ini, giliran sang vokalis, Rendy Maulana yang melebarkan sayapnya dalam mengeksplorasi kemampuan bermusiknya dengan mencetuskan nama Djoni Cobra.

Baca juga: Rijal Mahfud Melagukan Legenda Sri Ayu Ratna Ningsih

Bagi Rendy, Djoni Cobra adalah representasi hasratnya yang ingin terus berkembang dan menyelami pengalaman bermusik yang lebih dalam.

Sebagai pembuka, dia kemudian merilis karya perdana berjudul “Oh Djoni” yang digambarkannya sebagai deskripsikan dari karakter kawannya yang dianggap “bermulut besar”.

“Oh Djoni menampilkan lirik tentang penggambaran karakter seorang teman. yang berlagak paling mengerti soal seni, merasa paling kritis tapi itu semua berbanding terbalik dengan kenyataanya,” Rendy.

Baca juga: Jawara Eiger Music For Adventure Asal Lebak, Beranda Rumah Rilis Album Sabarima

Berbeda dari Beranda Rumah, di-project solonya ini Rendy menyelipkan unsur pop yang banyak dipengaruhi irama dari Riders in the sky, Randy Newman, Silampukau, Diar, dan Ary Juliant.

Lagu "Oh Djoni" pun sudah dirilis Rendy diberbagai kanal musik digital pada 26 Februari 2021 kemarin. Lagu ini direkam di studio sederhana milik kenalan Rendy, Irvan Wibowo dan dilengkapi dengan kontribusi dari Reza Herdiansah, musisi asal Kota Serang yang membantu di divisi Harmonika.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00