Dalam Gerakan Shalat Subuh, DMI Bagikan Sembako

Ketua PWI DMI Banten, Rasna Dahlan saat membagikan sembako terhadap Marbot Masjid di Masjid Atsauroh Kota Serang, Minggu (20/9/2020).

KBRN, Serang: Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) provinsi Banten terus menggelorakan gerkaan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Tasauroh Kota Serang, Minggu ( 20/9/2020). 

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian sembako bagi 25 orang marbot masjid se Kota Serang. Program ini menjadi rangkaian agenda berkelanjutan dari DMI terhadap para perangkat masjid. "Semoga perhatian dari DMI ini bermanfaat bagi para Marbot di Kota Serang khususnya," ungkap ketua PW DMI. 

Dalam kesempatan ini, Rasna juga memberikan tausiahnya dihadapan para marbot dan jemaah masjid Atsauroh. Dalam tausiahnya Rasna mengulas akan keutamaan shalat berjamaah di masjid. "Karena dengan shalat berjamaah menandakan keimanan yang sebenarnya bagi seseorang. Apalagi kualitas dari shalat berjamaah di masjid derajatnya juga lebih tinggi dari shalat sendiri-sendiri," ucap Rasna. 

Sekretaris PW DMI Banten, Deni Rusli merinci ada 25 orang Marbot dari pengurus masjid yang mendapatkan pembagian sembako pada kegiatan di Kota Sersng. Ini merupakan kepedulian dan komitmen DMI terhadap Marbot masjid se Banten. Kegiatan ini adalah rangkaian DMI Banten ke seluruh kab dan kota. "Perhatian DMI terhadap perangkat masjid seperti Marbot dan guru ngaji. Semoga program ini terus berjalan dan bermanfaat bagi marbot dan guru ngaji," katanya. 

Wakil Ketua DMI Kota Serang Sururi Sidik mengapresiasi atas program DMI Banten. Apalagi dilaksanakan dengan gerakan shalat subuh berjamaah. "Alhamdulillah acaraJuga hari ini Kota Serang berkesempatan mendapatkan kunjungan dari DMI. Gerakan ini untuk memakmurkan masjid. Karena diaakui tantangan shalat subuh sangat besar," jelasnya.

"DMI mengapresiasi kepada pengurus PW DMI Banten atas kegiatan yang dilaksanakan pagi ini," terangnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00