FOKUS: #PPKM

Mentri Puspayoga Apresiasi Stand Puspa Banten

Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, saat menyambangi stand Puspa Banten dalam rangka HAN 2022 tingkat provinsi Banten di KP3B Curug Kota Serang.

KBRN, Serang: Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) provinsi Banten memeriahkan  Hari Anak Nasional tingkat provinsi Banten tahun 2022 yang dj pusatkan di Pendopo Gubernur K03B Curug Kota Serang, Sabtu (13/8/2022). 

Menteri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, mengapresiasi atas hadirnya stand Puspa Banten dalam HAN 2022 tingkat provinsi Banten. 

"Ini bagus, untuk meningkatkan dan mengenalkan nilai budaya lokal.  Mungkin bisa juga kedepan ini bisa dicoba oleh Puspa. 

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Puspa Banten menampilkan beragam pertunjukan dan peralatan dari stakeholder yang tergabung dalam Puspa seperti RRI dan JPMTV mewakili media, Untirta dari pihak kampus, Bank Banten hingga Lembaga Swadaya Masyarakat. 

"Kami menghadirkan beragam peragaan seperti main Puzzle, sudut literasi dan kreasi wartawan cilik," kata Ketua Puspa Banten Enggar Utari. 

Menurutnya, permainan dan peralatan yang ditampilkan pada pameran ini untuk menarik minat anak-anak dalam berkreasi. Ini juga dapat menggerakkan motorik kreativitas anak-anak. 

"Ternyata ini tampilan stand Puspa paling ramai saat kegiatan berlangsung. Karena selain permainan Puzzle, anak-anak juga dapat hadiah menarik," katanya. 

Hadiri dalam kegiatan tersebut  Menteri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana (DPAKKB) Banten Sitti Maani Nina. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar