FOKUS: #VAKSIN COVID

Peringati HUT Kodam dan Korem, Makorem 064/ MY Serang Gelar Donor Darah

Salah seorang prajurit TNI di Korem 064/ MY saat melaksanakan donor darah di Makorem 064/ MY, Selasa (10/5/2022).

KBRN, Serang: Prajurit dan PNS Makorem dan Dinas jawatan jajaran Korem 064/MY  melakukan donor darah  di Aula Makorem 064/MY Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang, Selasa (10/5/2022). Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi Ke 76  dan HUT Korem 064/MY Ke 56. 

Sebelum melaksanakan donor darah para peserta wajib menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan oleh tim medis. Donor darah hanya bisa dilakukan oleh peserta yang memenuhi syarat kesehatan

Komandan Korem 064/MY  Brigjen TNI Yunianto mengatakan, Kegiatan donor darah Siliwangi Peduli ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam III/Siliwangi yang ke 76 dan HUT Korem 064/MY yang ke 56.

“Semoga donor darah ini menjadi ladang amal kita semua karena satu tetes darah sangat bermanfaat untuk menyelamatkan jiwa saudara kita yang membutuhkannya, terlebih di masa Pandemi Covid-19 saat ini dan semoga Kodam III/Siliwangi dan Korem 064/MY semakin maju, profesional dan dicintai oleh rakyat,” ujar Danrem. 

Selain itu, kata Danrem 064/MY, donor darah Siliwangi Peduli sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

"Melalui bakti sosial donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian, persaudaraan dan tolong menolong antar sesama," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar