FOKUS: #PPKM

Lagi, Giliran RANS Cilegon Minati Kelola Stadion Banten Internasional

Penampakan Banten Internasional Stadium di Kecamatan Curug Kota Serang. Foto Istimewa

KBRN, Serang: Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menerima Raffi Ahmad dan tim RANS yang menyatakan ketertarikannya serta siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten untuk mengelola Banten International Stadium (BIS). Seperti diungkap Raffi, RANS siap mengembangkan kawasan sekitar BIS untuk bidang olahraga, pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, gaya hidup, dan hiburan. 

“Saya senang sekali. Baru saja mendengarkan paparan rencana-rencana RANS. Yang saya harapkan bahwa Provinsi Banten harus ada perubahan,” ungkap Gubernur WH, Rabu (19/1/2022). 

“Tadi dibicarakan tentang stadion, tentang kuliner, dan bermacam-macam. RANS memang luar biasa, bersinergitas untuk kemajuan Provinsi Banten,” tambahnya. 

Dalam kesempatan itu Raffi Ahmad mengaku bangga bahwa sebentar lagi Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim  akan memiliki Banten International Stadium yang bertaraf internasional. 

“Kita juga ingin memajukan daerah-daerah yang sedang berkembang, khususnya Provinsi Banten,” ungkapnya.

“Sudah seharusnya kita bangga, Provinsi Banten punya Banten International Stadium yang berstandar internasional,” imbuh Raffi. 

Sebelumnya klub promosi liga 2 Dewa United juga tertarik untuk menjadikan stadion kebanggan warga Banten ini menjadikan lokasi homebasenya. Ketertarikan Dewa United ditandai dengan kedatangan bos klub sepakbola itu ke Banten beberapa waktu kalu

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar