FOKUS: #TANGGAP BENCANA

Korban Terdampak Gempa Ucapkan Terimakasih atas Bantuan Polri

Korban Gempa di Lebak Gedong Kabupaten Lebak saat menerima bantuan sembako dari Wakapolda Banten Irjen Pol Ery Nursatari.

KBRN, Lebak: Korban gempa bumi yang terpusat di Sumur Kabupaten Pandeglang mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Bantuan itu dianggap sangat bermanfaat. Salah seorang warga di Lebak Gedong Kabupaten Lebak Aisyah mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten dan jajaran atas bantuan yang telah diberikan. "Saya berterimakasih kepada bapak polisi yang sudah empati kepada kami korban bencana gempa bumi, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," tutup Aisyah, Sabtu (15/1/2022). 

Senada dengan itu Kepala Desa Lebak Sangka Komarudin yang hadir di lokasi mengaku sangat senang dengan kedatangan Wakapolda Banten dan rombongan. "Saya sangat senang sekali atas kedatangan Bapak Wakapolda Banten beserta jajaran di Desa Lebak Gedong," ujar Komarudin.

Komarudin juga mengungkapkan jika bantuan dari pihak kepolisian bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. "Alhamdulillah semua bantuan berupa paket sembako, santunan dan perlengkapan sekolah anak dari Pak Wakapolda, Kapolres sampai Bhabinkamtibmas semua berjalan dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Terima kasih banyak jajaran dari kepolisian," tambahnya.

Perlu diketahui, di lokasi ini terdapat 24 rumah yang mengalami kerusakan diantaranya 23 rumah rusak berat dan 1 rumah rusak ringan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar