Gandeng Melissa, Ludy 26 Tampil “Semringah” di Single Ketiga

Ludy 26 featuring dengan Melissa merilis single ketiganya, Ku Akan Pulang. (Istimewa)

KBRN, Serang: Vokalis unit Punk Rock kawakan Kota Serang, SuckIt ToSick, Ludy 26 melepas karya anyar yang sekaligus menandakan keseriusannya menekuni musik di tengah gempuran musisi baru.

Melengkapi proyek solonya yang sudah dirintis sejak tahun 2019 lalu, Ludy 26 merilis "Ku Akan Pulang" sebagai jagoan ketiganya.

Di lagu ini, dia menggandeng Melissa, wanita yang sudah lama dia kenal sejak masa SMA. Uniknya, Melissa tak punya latar belakang sebagai vokalis profesional. Dia hanya hobi bernyanyi dan senang dengan karya Ludy 26, baik saat nge-band maupun solo.

Baca juga: Gaet Mellisa, Ludy 26 Kembali dengan "Ku Akan Pulang"

“Melissa itu CS gua, temen sekolah SMA dulunya dan punya hobi nyanyi dari dulu. Dan gua juga demen sama karakter vokalnya. Ya udah jadilah duet “Anang-Krisdayanti,” ujar Ludy bercanda.

Lagu "Ku Akan Pulang" bercerita tentang pengalaman pribadinya saat menikmati masa-masa puber kala masih berseragam putih abu-abu era 90an dulu.

"Pengalaman pribadi, gaya pacaran anak 90's. Pernah pacaran sama orang jauh, zaman surat-suratan, belum ada handphone tahun 90an. Kayanya gaya pacaran dulu lebih seru dibanding sekarang," kenang Ludy.

Baca juga: B-Circle Lepaskan Amunisi Baru, "Berikan Sesuatu"

Tak cuma melepas single, saat bersamaan Ludy pun merilis video musiknya yang mulai tayang sejak 15 September 2021 di kanal Youtube InsomniaEnt.

Di lagu ini, Ludy 26 juga dibantu anaknya, Reyhan Faiz Agustian (ex Kick School) untuk mengisi departemen drum.

Sebelum merilis “Ku Akan Pulang”, Ludy 26 lebih dulu memulai proyek solo karirnya dengan mengorbitkan “Now and Forever” pada tahun 2019 lalu. Dilanjutkan dengan "mengacak-acak" salah satu lagu fenomenal dari Ibu Sud, “Kebunku” bersama dua anaknya, Reyhan Faiz Agustian (Drum) dan Sabrina Dira Purnami (Vokal).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00