Setelah 12 Tahun, Akhirnya Toean Nyonya Akan Rilis Album Perdana

Toean Nyonya akan merilis album perdananya, Harmoni Kota pada 5 Agustus 2021. (Dok. TN)

KBRN, Bekasi: Setelah melalui penantian panjang hampir 12 tahun lamanya, 5 Agustus 2021 nanti Toean Nyonya akhirnya resmi melepas album debut perdananya bertajuk “Harmoni Kota”.

Duo asal Bekasi ini menghadirkan total delapan nomor dalam album debutnya ini, termasuk nomor yang sudah lebih dulu diperdengarkan, seperti “Kisah Cinta Hanafi”, “Senja Yang Indah”, “Cintaku Bukan Untuk Kau Sakiti”, dan “Asmara Gaharu”.

Baca juga: Upaya Selamatkan Bumi, Asteriska Rilis Album Ketiga "Rumah Kita"

Album “Harmoni Kota” dibantu oleh beberapa musisi, sebut saja Eka Wijasta (Bassist “Sisitipsi”) di nomor “Senja Yang Indah”. Kemudian Eko “Bunglon” sebagai Music Director, dinilai tepat untuk musik yang diusung Toean Nyonya yaitu pop nuansa lawas.

Sebagian besar nomor yang ada di album “Harmoni Kota” merupakan hasil polling pendengar. Jadi ada berbagai suasana mengisi album ini.

Baca juga: Jawara Eiger Music For Adventure Asal Lebak, Beranda Rumah Rilis Album Sabarima

Ini adalah babak awal dari “Harmoni Kota”. Di beberapa waktu selanjutnya pasangan Anggun dan Abhi ini juga akan merilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video musik, koleksi merchandise, dan album fisik edisi terbatas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00