Daiva, Alternative Pop Asal Lebak Rilis Debut Single

Daiva baru saja merilis karya perdananya, Salahkah.

KBRN, Lebak: Kelompok musik bergenre Alternative Pop asal Lebak, Daiva merilis debut single-nya, Salahkah disertai video lirik yang kini sudah bia disaksikan di layanan pemutar musik Youtube.

Single ini menjadi nomor pengenalan mereka di industri musik, setelah terbentuk pada Mei 2021 lalu dengan format Hamid (vokal), Ilham Akbar (Bass), Helmi (gitar), Ari (gitar) dan Tizar (drum).

Baca juga: B-Circle Lepaskan Amunisi Baru, "Berikan Sesuatu"

Menurut sang Bassis, Ilham Akbar, Salahkah bercerita tentang kisah cinta dua sejoli yang terbentur keadaan yang rumit. Karena satu diantara mereka, ternyata sudah dimiliki oleh orang lain.

“Walaupun saling mencinta tetapi tetap tidak bisa bersama karena hatinya tidak bisa meninggal hati yang dulu , mungkin itulah gambaran yang Daiva coba sampaikan,” tuturnya, Senin (19/7/2021).

Salahkah resmi dirilis dalam bentuk video lirik garapan JAF Photography, Alif “Botol”, dan Moch Dinnar sebagai director serta konseptor video lirik.

Baca juga: Grup Metal Pemenang AMI Awards, Avhath Lepas Karya Ganda

Lagu ini berdurasi 4 menit 27 detik dan direkam di Stromp Record milik Resha “Momonon” yang juga ditunjuk sebagai produser.

“Salahkah dirilis tepat 18 Juli, yang menurut kami waktu yang tepat untuk menikmatinya ketika semua di rumah saja karena keadaan yang mengharuskan kita mengikuti anjuran dari pemerintah,” tutup Ilham.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00