Dalam Semalam Tiga Rumah di Desa Tapos Dibobol Maling

Bakhrudin menunjukan jendela rumah yang dibobol maling, Rabu (19/1/2022)

KBRN, Pandeglang : Dalam semalam tiga rumah di Desa Tapos, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten dibobol maling, Rabu (19/1/2022) dini hari. 

Ketiga rumah yang dibobol maling itu, dua rumah di Kampung Kadu Kaung dan satu rumah di Kampung Tapos. Akibatnya, tujuh buah telepon genggam dan sejumlah uang raib digondol maling.

"Iya semalam kejadianya sekitar jam tiga pagi, soalnya saya jam dua sempat bangun Hp masih ada," ujar salah seorang korban pencurian, Eti kepada RRI.

Eti menyampaikan, akibat pencurian itu tiga buah Hp milik dirinya, suami dan anak bungsunya raib digondol maling. 

"Hp yang hilang itu, Samsung A20 warna merah, Samsung A10s warna biru dan Xiaomi note 5A warna abu-abu," terangnya.

Eti menduga, pencuri masuk ke dalam rumahnya melalui jendela kamar mandi. Pasalnya, setelah dilakukan pengecekan disekeliling rumah ditemukan jendela kamar mandi terbuka dan ada bekas jejak kaki orang.

"Masuknya lewat jendela kamar mandi, soalnya jendela kamar mandi kacanya ga ada dan pas dilihat ada dibawah dan ada bekas kaki pada dinding kamar mandi," terangnya.

Sementara, korban pencurian yang lainnya Muktar mengaku, akibat pencurian itu dirinya kehilangan dua buah Hp dan sejumlah uang milik istri dan anak menantunya. 

"Hp dua dan sejumlah uang milik istri saya dan anak menantu saya," ucap Muktar.

Muktar menuturkan, dirinya baru menyadari telah menjadi korban pencurian pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saya baru tau kalau kemalingan pas baru bangun, anak nanyain HP. Ehk pas dicari ga ketemu dan melihat ke jendela belakang kondisinya kebuka," ucap Muktar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar