FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Sempat Kejar-kejaran, Pelaku Curas Ditangkap Polwan

KBRN, Serang: Personel Polda Banten tangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di minimarket yang ada di Kota Serang. Adapun pelaku berinisial ARN (25) warga Kota Serang bekerja sebagai Wiraswasta.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan pelaku sudah melakukan perbuatannya sebanyak 12 kali.

"Hari ini cukup menggembirakan yang mana kita jajaran Polres Serang Kota Polda Banten berhasil menangkap pelaku dengan modus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Indomaret depan Kampus Universitas Bina Bangsa, Kota Serang," ucap Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea didampingi Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga saat melakukan konferensi pers di Polres Serang Kota. Jumat, (17/9/2021).

"Adapun kejadiannya sekitar pukul 12.00 Wib tadi saat masyarakat sedang Sholat Jumat. Dan berdasarkan keterangan pelaku, pelaku melakukan perbuatannya sudah 12 kali. Itu artinya ini adalah perbuatan yang sudah direncanakan," lanjutnya.

AKBP Hutapea menambahkan penangkapan tersebut dilakukan oleh personel Polwan Polda Banten yang sedang patroli.

"Penangkapan ini dilakukan oleh personel Polda Banten, yaitu Bripka Benny, Brigadir Ira Rachmi dan Aiptu Dian. Ketiga personel ini terdiri dari 1 orang Polisi laki-laki dan 2 Polwan, mereka tugas di Polda Banten," tambah AKBP Hutapea.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00