FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Pengedar Obat Terlarang Asal Jakarta Diamankan Polda Banten

KBRN, Serang: Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten berhasil menangkap tiga pengedar obat terlarang daftar G di depan Stasiun Kereta Api Rangkasbitung, Senin, (19/7/2021)  jam 14.00 wib.

"Ketiga tersangka tersebut yakni S, R dan M diamankan dengan menyita puluhan ribu obat terlarang," kata Dirresnarkoba Kombes Pol Martri Sonny, Jumat (23/7/2021).

Kejadian berawal, kata Sonny saat kegiatan PPKM darurat di wilayah hukum Polda Banten Tim Opsnal Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Banten melaksanakan pemantauan kegiatan masyarakat di wilayah Rangkasbitung-Lebak yang berlokasi di stasiun kereta api Rangkasbitung.

"Saat melakukan pemantauan Tim Opsnal Subdit III Ditresnarkoba Polda Banten melihat dua orang yang mencurigakan di depan stasiun kereta api Rangkasbitung sambil menggendong tas besar, didalam tas ransel ditemukan obat jenis Tramadol dan Hexymer dalam jumlah yang sangat banyak," ujar Martri Sonny. 

Martri Sonny menyampaikan dalam penangkapan tersebut diamankan barang bukti puluhan ribu obat tersebut terdiri dari 14.000 butir Tramadol, 10.000 butir Hexymer dan dua buah tas gendong yang digunakan pelaku untuk membawa obat-obatan terlarang itu. 

"Dari hasil pemeriksaan, para pelaku mengaku mendapatkan obat-obatan dari bosnya yakni M yang merupakan pemilik toko obat di Jakarta, selanjutnya tim melakukan penyelidikan dan diamankan M pemilik toko obat tersebut," tandas Martri Sonny. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00