5 Presidium Ditentukan Dalam Musda KAHMI kota Banjarmasin

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Santai namun pasti, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Banjarmasin mengadakan Musyawarah Daerah ( Musda) di sebuah tempat makan di pinggiran kota Banjarmasin sambil berbincang tentang kerinduan 'parlemen jalanan' era 90an, Sabtu (22/01/2022).

Dalam agendanya, Musda KAHMI kota Banjarmasin ini memilih presidium baru. Ani Cahyadi selaku Presidium Kahmi Wilayah Kalsel menuturkan, ada banyak kandidat nantinya yang mencalonkan untuk memimpin roda organisasi.

"Karena sekarang Anggota KAHMI itu sudah menjamur menjadi pimpinan di setiap daerah. Kami akan tetap berpegang teguh demi terbinanya dan terciptanya insan cita," ungkap Akademisi UIN yang sekarang sudah mendapatkan gelar Profesor ini.

Sementara itu, Ketua Demisioner, Mahyuni berpesan siapapun yang menahkodai KAHMI Kota Banjarmasin harus selalu membagun sinergi kepada semua elemen.

Ketua pelaksana, Muainul Azmi menyatakan pihaknya siap memfasilitasi kegiatan KAHMI kota Banjarmasin kedepannya. 

"Kami selaku pelaksana menyiapkan dan memfasilitasi kegiatan apabila terpilih Presidium KAHMI kota nanti bisa tetap terus bersinergi dengan semua elemen di Banjarmasin" ungkap Muainul Azmi. 

Pada Musda tersebut terpilih lima Presedium KAHMI kota Banjarmasin periode 2022-2027. Mereka antara lain Maskur, Husni Thamrin, Ahda Muyassir, Khalikin Noor, dan Mujiburahman.  

Salah satu presidium, Maskur menuturkan pihaknya akan selalu menggandeng adik-adik dimanapun berada, khususnya Kota Banjarmasin.

"Dan untuk pelantikan insyallah pada hari lahir HMI sendiri 5 Februari nantinya," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar