DPW Partai Gelora Kalsel Salurkan Bantuan Beras dan Air Bersih Kepada Warga Handil Bakti Terdampak Banjir

DPW Gelora Kalsel

KBRN, Marabahan : Gelombang donasi korban terdampak banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) terus mengalir. Musibah banjir yang melanda sejumlah daerah di Kalsel, meninggalkan kerugian besar bagi warga yang terdampak. 

Didasari rasa kepedulian solidaritas kemanusiaan, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kalsel menyalurkan bantuan untuk warga Handil Bakti kelurahan Semangat dalam, Kabupaten Barito Kuala, Sabtu (23/1/2021) pagi. 

"Kita mencoba mencapai 250 lebih titik rumah warga terdampak banjir. Ini merupakan bentuk kepedulian partai Gelora Indonesia, sebelumnya kami sudah menyalurkan donasi sejak hari Kamis pekan lalu ke kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Tanah Laut yang terdampak cukup parah," kata ketua DPW Partai Gelora Kalsel, H Riswandi. 

Eks Legislator di DPRD Provinsi Kalsel ini menuturkan, bantuan yang disalurkan bersumber dari donasi para simpatisan dan kader partai Gelora se-Indonesia, yang bahu membahu membantu warga Kalsel terdampak musibah banjir

"Bantuan ini dari kader partai Gelora se-Indonesia. Bantuan yang kami salurkan untuk warga Handil Bakti hari ini antara lain Beras 4 kg sebanyak 50 pcs. Kemudian kita juga salurkan bantuan air bersih 10 liter sebanyak 200 dirijen," tandasnya.

Aksi solidaritas DPW Partai Gelora ini rencananya akan terus berlanjut hingga musibah banjir berakhir. Warga yang antusias mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari DPW Partai Gelora Kalsel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00