Kejari Kotabaru Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Tanah Laut

Istimewa

KBRN, Kotabaru : Walau daerah kabupaten Kotabaru tidak dilanda bencana banjir seperti di sebagian wilayah lainnya di Kalimantan Selatan, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat untuk membantu sesama, salah satunya adalah yang dilakukan oleh koprs jajaran Adhyaksa setempat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Andi Irfan Safrudin SH mengatakan, bencana banjir yang melanda sebagian wilayah di Banua ini tentunya sangat memerlukan bantuan dari semua pihak, termasuk di kabupaten Tanah Laut.

"Saya doakan agar korban bencana alam di Tanah Laut sehat selalu, dan bantuan dari Kejari Kotabaru bisa mengurangi sedikit beban warga terdampak banjir," ungkap Andi Irfan di Kotabaru, Jumat (22/1/2021) sesaat sebelum pelepasan rombongan bantuan menuju Tanah Laut.

Pemberian bantuan bencana korban banjir di Tanah Laut berupa bahan makanan dan keperluan sehari-hari ini diantar langsung oleh Kasi Pidsus, Kasi Intel, Kasi Datun dan Kasi BB.

Rombongan bantuan berangkat dari Bumi Saijaan pada pukul 16.00 Wita dan sampai dengan selamat di Tanah Laut pada pukul 23.00 Wita.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00