BMPD Salurkan Bantuan Untuk Warga Banjarmasin Yang Terdampak Banjir

BMPD Kalsel
BMPD Kalsel
BMPD Kalsel

KBRN, Banjarmasin : Musibah banjir yang melanda Banjarmasin meninggalkan kerugian besar bagi warga yang terdampak. Hal itu membuat segenap pihak tergerak untuk menyalurkan bantuan. 

Seperti yang dilakukan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kalimantan Selatan (Kalsel). Perhimpunan Bank-Bank yang ada di Banua tersebut menyalurkan bantuan berupa paket sembako, pakaian layak pakai, dan sejumlah obat-obatan.

"Dalam kondisi yang memprihatinkan ini, kami ingin berpartisipasi meringankan beban para warga yang menjadi korban banjir, dengan memberikan bantuan yang dananya bersumber dari iuran Perbankan Daerah," kata Ketua BMPD Kalsel, Amanlison Sembiring saat menyerahkan bantuan di Posko Pengungsian Banjarmasin Timur, Kamis (21/01/2021) sore.

Amanlison Sembirin berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi para warga yang menjadi korban musibah banjir ini.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dari musibah banjir ini. Dan semoga musibah ini cepat berakhir, agar semuanya kembali normal seperti biasanya," pungkasnya.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis, dan diterima langsung oleh walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Dalam kesempatan tersebut, sejumlah perwakilan Bank yang ada di Kalsel juga diajak berkeliling oleh walikota Ibnu Sina, untuk melihat langsung kondisi warga yang terdampak banjir di pengungsian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00