SMK Telkom Banjarbaru Salurkan Bantuan Tahap 2 Untuk Korban Banjir

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : SMK Telkom Banjarbaru menyalurkan bantuan ke posko pengungsian, sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Banjarbaru dan Martapura.

Rombongan dipimpin Kepala Urusan PPDB Widdi Hermawan A. Md, S.Kom, M.Pd dan didampingi Kepala Urusan Unit Produksi (Sinergi dan Alumni) Hasnan Abudullah S.Pd. Rombongan mendatangi posko-posko pengungsian korban banjir untuk menyalurkan bantuan hasil donasi yang didapatkan dari acara "konser amal virtual", Selasa (19/1/2021) siang.

Diantaranya, posko Kampung Purun SDN 3 Palam yang beralamat dijalan Purnawirawan Tambak Jariyah RT.6 RW 2, Banjarbaru dan posko Relawan Citra Keraton yang beralamat dijalan Taruna Praja Raya, Sungai Sipai, Martapura.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan pihak SMK Telkom Banjarbaru, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para korban banjir" ucap Maridi Kordinator Posko Relawan Citra Keraton.

SMK Telkom Banjarbaru menyerahkan bantuan berupa bahan-bahan makanan, pakian layak pakai, dan obat-obatan kepada para korban banjir di wilayah banjarbaru dan martapura. Semoga donasi ini bisa bermanfaat bagi mereka. Ungkap Hasnan Abdullah S.Pd

"Harapannya dengan kegiatan ini bukan hanya para korban yang terbantu, melainkan pihak sekolah juga ingin mengajarkan kepada para siswa-siswi SMK Telkom Banjarbaru untuk selalu berbagi kepada sesama dan bersyukur atas nikmat yang telah diberikan", tambah Widdi Hermawan A. Md, S.Kom, M.Pd

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa pihak SMK Telkom Banjarbaru beserta siswa-siswi masih akan terus melanjutkan kegiatan penyaluran bantuan di wilayah sekitar Kota Banjarbaru dan Martapura yang juga terdampak bencana banjir.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah mempercayai pihak SMK Telkom untuk menyalurkan donasi yang telah diberikan dan semoga saja apa yang telah kita berikan bisa menjadi amal dan berkah bagi kita semua," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00