Kepala Stasiun RRI Banjarmasin Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Penyerahan Bantuan oleh Kepsta RRI Banjarmasin kepada Ahmad Ridho Ramadhan

KBRN, Banjarmasin : Sebagai bentuk rasa kepedulian angkasawan dan angkasawati RRI Banjarmasin terhadap salah satu korban terdampak kebakaran yang terjadi di Jalan Sutoyo S, Gang Sepakat, Telaga Biru, Banjarmasin Barat, Rabu(18/11/2020/) malam.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala RRI Banjarmasin, Redno Desy Swasri kepada Ahmad Ridho Ramadhan yang merupakan salah seorang tenaga penyiar di RRI Banjarmasin, Jum’at (20/11/2020).

“Kita ikut berduka cita mendengar kabar bahwa saudara kita, rekan kerja yang juga penyiar Programa 2 RRI Banjarmasin, mendapat musibah kebakaran yang terjadi Rabu malam kemarin, untuk itu juga kami berinisiatif memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban Ridho,” kata Redno usai penyerahan bantuan.

Sementara itu, Ridho mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, hal ini menurutnya sebagai bentuk rasa keperdulian angkasawan dan angkasawati RRI Banjarmasin terhadap sesama rekan kerja yang terkena musibah.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan angkasawan angkawasati RRI Banjarmasin, ini sebagai wujud rasa kepedulian dan kekeluargaan dari teman-teman sekalian,” ujar Ridho.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00