Polsek Berangas Dan Perusahaan Properti Bagikan 1000 Masker

Pedagang Bakso Keliling Senang Dapat Masker Gratis

KBRN, Banjarmasin : Para pengguna jalan di kawasan jalan Trans Kalimantan Handil Bhakti memperlambat laju kendaraan mereka untuk menerima masker gratis dari jajaran Polsek Berangas bersama salah satu perusahaan properti. Sabtu (27/6/2020).

Seorang penjual Bakso keliling Taufikurrahman yang mengaku sangat senang. Selain bersyukur, Ia  juga berjanji akan menggunakannya selama beraktivitas diluar rumah.

"Terimakasih maskernya semoga kegiatan seperti ini terus ada selama pandemi belum berakhir," ujarnya.

Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie mengatakan kegiatan ini adalah salah satu rangkaian hari Bhayangkara Ke-74 sebagai upaya kepolisian dalam pencegahan Pandemi covid-19.

"Hari ini ada 1000 Masker kita bagikan dengan bekerja sama dengan salah satu perusahaan properti dengan sasaran pengguna jalan agar warga selalu ingat pentingnya menggunakan masker," terang Kapolsek.

Sementara Manager Proyek PT pesona purnama Hamdi mengungkapkan akan terus mendukung upaya kepolisian dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

"Kami akan selalu mendukung uaoaya Polri dan menjalin kerjasama gara pandemi covid-19 ini segera berakhir," tutupnya.

Sementara sebelumnya upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker agar tidak terpapar virus Corona juga telah dilakukan di beberapa tempat sekitar wilayah Polsek Berangas dengan membagikan ratusan masker gratis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00