Ketua DPD PEKAT IB Kota Banjarmasin : Kesadaran Yang Tinggi Dalam Menanamkan Solidaritas Dan Kebersamaan Terhadap Anggota

KBRN, Banjarmasin : Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB) PEKAT IB Kota Banjarmasin menyerahkan bantuan dana  terhadap 1 orang anggotanya yang saat ini dalam kondisi sakit dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Islam Banjarmasin, Rabu (24/6/2021).

Bantuan tersebut hasil urunan pengurus dan anggota PEKAT IB Kota Banjarmasin dan PEKAT IB Kalsel sekisar Rp. 2,5 juta.

Ketua PEKAT IB Kota Banjarmasin H. Suriansyah kepada RRI mengatakan, hasil urunan pengurus dan anggota PEKAT IB sebagai tanda kebersamaan atau solidaritas.

“Setiap ada anggota ataupun warga yang sakit, maka kita akan siap membantu memberikan sumbangan untuk meringankan beban keluarga, dan bantuan ini jangan dilihat dari nilainya akan tetapi dari rasa kepedulian dan kebersamaan,” tutur Suriansyah. 

Ketua DPD PEKAT IB Kota Banjarmasin mengharapkan bantuan sumbangan bisa bermanfaat bagi para warga yang menerimanya, terlebih  ditengah pandemi COVID-19 yang membuat semua masyarakat dilanda kesulitan.

Tak lupa Suriansyah mengirimkan doa kepada anggota agar diberikan kesembuhan dan sehat seperti sedia kala.

“Kita mendoakan bersama-sama kepada warga yang sakit, semoga Allah SWT mengangkat penyakit beliau,” ujarnya.

Kegiatan sosial ini bukan kali pertama dilakukan oleh PEKAT IB Kota Banjarmasin dan PEKAT IB Kalsel. Karena sudah menjadi agenda rutin sebagai bentuk dukungan untuk para anggota yang mengalami musibah. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00