Pedagang Sayur Pakis Di Batola Terima Bantuan Dari ACT Kalsel

Lokasi tempat tinggal Erni di Barito Kuala

KBRN Banjarmasin : Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel telah menerima laporan warga terkait seorang ibu penjual sayur pakis bernama Erni yang berjualan menggunakan sepeda roda dua sambil membawa 2 orang anak nya.

Menanggapi laporan tersebut , Tim Program ACT Kalsel Retno Sulisetiyani segera melakukan survei ke tempat tinggal Erni yang berlokasi di Jalan Manunggal, Desa Tinggiran Baru, Kecamatan Mekar Sari, Kab.Barito Kuala, Kalimantan Selatan.

Retno menjelaskan, perjalanan menuju rumah Erni dilakukan dengan menyeberangi Sungai Barito dan melintasi jalan setapak sepanjang 1 kilometer dengan berjalan kaki.

" Erni seorang janda yang bertahan hidup dengan menjual sayur pakis setiap hari di Kota Banjarmasin dengan membawa kedua orang anaknya yang masih kecil yaitu Refa dan Rendi, “ kata Retno, Selasa(23/6/2020).

Bantuan yang diberikan Tim Program ACT Kalsel berupa paket sembako dan santunan biaya hidup. Erni juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari donator untuk keluarga nya. Rencana nya bantuan tersebut akan digunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00