Kepedulian DPW dan DPD PEKAT IB Terhadap Anggota Yang Terdampak Covid-19

Penyerahan bantuan Ketua DPD PEKAT IB Banjarmasin

KBRN Banjarmasin : Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB) atau PEKAT IB Kota Banjarmasin menggelar aksi kebersamaan terhadap 2 orang anggota nya yang tertimpa musibah di tengah pandemi Covid-19.

Aksi tersebut ditunjukan berupa pengumpulan dana antara pengurus dan anggota PEKAT IB Kota Banjarmasin.

Ketua PEKAT IB Kota Banjarmasin Suriansyah kepada RRI mengatakan, aksi tersebut sebagai upaya untuk membantu anggota yang tertimpa musibah sekaligus memupuk rasa kebersamaan antar anggota didalam suatu organisasi.

“Saya sendiri secara pribadi sebagai ketua PEKAT IB Kota Banjarmasin sangat bangga kepada para pengurus serta anggota, baik DPD maupun DPW, mereka mengambil sikap membentuk kepanitiaan untuk membantu anggota yang sedang terkena musibah yang sekarang tengah dirawat dirumah sakit “ ujar Suriansyah di Banjarmasin (16/06/2020).

Ia menambahkan total keseluruhan dana yang berhasil terkumpul dalam waktu 3 hari tersebut mencapai Rp.3.500.000, - dan rencana nya dana tersebut akan langsung disalurkan kepada anggota yang tengah terkena musibah.

Kedepan nya PEKAT IB Kota Banjarmasin juga akan melakukan pertemuan bulanan secara rutin kepada anggota dan pengurus baik DPD maupun DPW.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00