Pekat IB Kota Banjarmasin Peduli Terhadap Menipisnya Stok Darah

Wawancara terkait stok darah di Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin : Salah satu rangkaian Harlah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) ke 13, Pekat IB Kota Banjarmasin dan Pekat IB Kalsel menggelar aksi donor darah bertempat di PMI Kota Banjarmasin, Sabtu (30/5/2020)

Kegiatan aksi donor darah tahap pertama sebanyak 34 orang dan tahap kedua akan didata kembali untuk mendonorkan darahnya. Disela acara donor darah Ketua Pekat IB Kota Banjarmasin H. Suriansyah kepada RRI mengatakan, ditengah pandemi Covid 19, PMI Kota Banjarmasin mengalami kekosongan darah sehingga dengan kepedulian Pekat IB Kota Banjarmasin dan Pekat IB Kalsel, dengan mendonorkan darah setidaknya dapat memberikan andil terhadap mereka yang memerlukannya.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan donor darah ini betapa pentingnya bagi kehidupan manusia utamanya yang sangat memerlukan," katanya.

Ketua DPD Pekat IB Kota Banjarmasin H. Suriansyah mengajak warga masyarakat, LSM, dan organisasi kemasyarakatan untuk mendonorkan darahnya karena setitik darah menyelamatkan nyawa orang lain.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00