Sinergitas TNI-Polri Kelurahan Barabai Darat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KBRN Banjarmasin : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Barabai Darat bersama-sama warga masyarakat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Jalan Havea Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Minggu (29/3/2020).

Penyemprotan dalam rangka pencegahan Virus Corona / Covid-19 ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan mandiri/swadaya sebagai bentuk tingginya kepedulian masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Covid-19 di masyarakat saat ini. 

Selain itu juga dihimbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Hal ini dilakukan agar masyarakat  pada umumnya bisa terbebas dari Covid-19, dan jangan keluar rumah jika tidaklah penting atau mendesak.

Masyarakat pun diminta untuk memakai masker, jangan berjabat tangan, bersentuhan dan jaga jarak jika berbicara.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini merupakan langkah nyata Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjaga masyarakat nya dari penyebaran Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00