Pusat Perbelanjaan Modern Galang Dana Peduli Sebuku

RRI Banjarmasin : Bencana kebakaran yang terjadi di desa Sungai Bali, Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru, kalimantan selatan pada 23 November 2019 lalu, yang menghanguskan sedikitnya 400 rumah dan membuat ribuan jiwa kehialngan tempat tinggal.Menggugah simpati seluruh elemen masyarakat.

Di banjarmasin, salah satu pusat perbelanjaan modern, melakukan penggalangan dana untuk membantu ribuan korban kebakaran tersebut lewat malam bertajuk Peduli Sebuku, Sabtu (30/12/2019) malam.

Panitia penggalangan dana Peduli Sebuku Annisa mengatakan, selain mengumpulkan bantuan berupa uang dan barang barang lainnya pihaknya juga mendirikan posko bantuan.

Tujuan pendirian posko tersebut untuk memfasilitasi masyarakat yang berkunjung kesalah satu pusat perbelanjaan bagi mereka yang akan mendonasikan bantuan kepada para korban kebakaran pulau sebuku.

"Alhamdulillah malam ini sudah terkumpul 58 juta rupiah lebih, nantinya sumbangan ini akan langsung kita salurkan ke pada korban di Pulau Sebuku dan juga kita informasikan dengan transparan, dan donasi ini kita buka hingga tanggal 6 Desember," katanya.

 Seluruh bantuan yang terkumpul dari penggalangan dana Peduli Sebuku ini nantinya akan sepenuhnya diserahkan kepada para korban kebakaran di pulau Sebuku pada tanggal 10 desember mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00