Polres Batola Berikan Bantuan Sembako Kaum Dhuafa

Photo : Istimewa

KBRN, Marabahan : Upaya Konseling Psikososial Psikologi dengan tujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 dan disiplin vaksin dilakukan oleh Bag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Barito Kuala (Batola).

Dalam kegiatan itu, Kabag SDM Polres Batola, AKP Darwin, S.E., M.M, didampingi anggota menyerahkan bantuan berupa paket Sembako kepada Kaum Dhuafa yang tergolong tidak mampu guna meringankan beban masyarakat ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

Kegiatan ini pun berlangsung di Kelurahan Handil Bhakti Rt. 5 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, dengan dihadiri Aipda Ahmad Alamsyah, S.H., Barigadir Wahyu Purwanto, Pengatur I INA Setiawati dan Staf SDM Polres Batola serta Kapolsek Alalak Ipda Eko Suhansyah, S.E., M.M. dan personel Polsek Alalak.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik, S.E. mengatakan pada kegiatan itu masyarakat yang menerima bantuan adalah Ibu Halimah seorang lansia berusia 74 Tahun.

Ia pun berharap, bantuan yang diberikan pihaknya itu masyarakat dapat merasa terbantu atas kehadiran Polisi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar