UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Majelis Shalawat Cinta Mahabbah

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, telah memberikan bantuan dana untuk kegiatan acara Peringatan lsra Miraj 1443 Hijriah yang diselenggarakan oleh Majelis Shalawat Cinta Mahabbah.

Kegiatan rencananya dilaksanakan dari 7 Februari 2022 sampai 28 Februari 2022 di 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada Pimpinan Majelis Shalawat Cinta Mahabbah, Habib Fathurrachman Bahasyim. 

"Bank Kalsel berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam acara lsra' dan Mi'raj yang diselenggarakan oleh Majelis Shalawat Cinta Mahabbah," ungkap Fajri Muhtadi.

Di akun Habib Fathur Bahasyim mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulillah. Terima kasih tak terhingga kepada UPZ Bank Kalsel yang telah membantu kami. Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar sampai selesai selama satu bulan penyelenggaraan dan senantiasa mendapat Rahmat dan Berkah dari Allah SWT dan kita semua mendapat syafa'at dari Baginda Rasulullah SAW. Amiin Ya Rabbal Alamiin," ungkap Habib.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar