Ketua DPRD Apresiasi Gelaran Vaksinasi 10.000 Oleh ECF

Istimewa

KBRN, Kotabaru : Apresiasi tinggi di lontarkan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada pelaksanaan 10.000 vaksinasi untuk masyarakat, yang diinisiasi oleh Eka Cipta Foundation (ECF) bekerja sama dengan PT. Smart Tbk., Jum’at (17/9).

Hal tersebut dilontarkan ketua DPRD saat menijau pelaksanaan vaksinasi yang diberi tajuk ”Vaksinasi Menuju Masyarakat Tangguh untuk Indonesia Tumbuh”, diselenggarakan di Club House Sinarmas Agribussiness and Food desa Batu Ampar Kabupaten Kotabaru bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor.

H. Supian HK beranggapan, kegiatan ini selaras dengan program pemerintah, untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat di kabupaten dan kota di seluruh Indonesia, tambahnya.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan, kegiatan vaksinasi semacam ini merupakan ikhtiar untuk melepaskan diri dari belenggu virus covid19, agar rakyat Kalsel lebih tangguh, dan perekonomian Kalsel yang terkena dampak covid19 ini dapat kembali pulih seperti sediakala.

Setelah meninjau acara vaksinasi, rombongan bergerak menuju lahan sawit yang dikelola oleh masyarakat untuk melakukan Replanting (peremajaan) tanaman sawit. 

Kegiatan di akhiri dengan H. Supian HK bersama – sama dengan rombongan melaksanakan penanaman secara serentak, bibit sawit yang berumur 15 bulan, untuk nantinya dapat dimanfaatkan dan dikelola oleh masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00