Lomba Bercerita Anak RRI Sudah Masuk Tahap Penjurian

istimewa

KBRN, Banjarmasin: RRI Banjarmasin kembali menggelar lomba bercerita anak dengan Harapan untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat secara virtual.

Lomba tersebut bertujuan untuk mengunggah kreatifitas anak selama pandemi. Menurut data, jumlah peserta tembus 36 orang dari berbagai SD dengan membawakan aneka ragam cerita, seperti kegiatan sehari-hari di rumah selama pandemi hingga mamaku sahabatku di masa pandemi.

Hari ini,  Selasa (27/7/2021), lomba bercerita anak sudah memasuki tahap penjurian. Adapun juri 1 berasal dari Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin,  Zainal Abidin. Beliau juga pencipta lagu Zaenal yang dinyanyikan oleh Rita Sugiarto. Juri 2 terdiri dari unsur RRI yakni Haris Munandar dan Juri 3 Ratna Faujiah.

“Hari ini kita melaksanakan penjurian hingga selesai, dan hasilnya nanti sore akan kita umumkan,” ungkap Ketua Panita Pelaksana Lomba Bercerita Anak, Herry Purwanto.

Sementara itu, Herry menambahkan hasil penjurian akan diumumkan melalui website rri.co.id/banjarmasin, RRI PRO 1 Banjarmasin 97.6 MHz, Instagram @rribanjarmasin, via Whatsapp dan Email masing-masing peserta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00