Pengawasan Prokes, Polsek Banjarmasin Selatan Sasar Kantor Urusan Agama

Polsek Banjarmasin Selatan

KBRN, Banjarmasin : Pengawasan penerapan protokol kesehatan terus digencarkan. Sejumlah Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarmasin Selatan turut menjadi sasaran penegakan Prokes tersebut. Polsek Banjarmasin Selatan hadir untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus covid-19.

“Pengawasan yang kami lalukan untuk mengantisipasi terjadinya ke rumunan di tempat pelayanan publik,” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono, S.Sos.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa kehadiran personelnya disana untuk membantu pihak KUA mengingatkan masyarakat yang datang dengan berbagai keperluan.

“Penerapan protokol kesehatan adalah hal terpenting dilakukan ditengah pandemi saat ini,” imbuh Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Tampak masyarakat yang datang terlihat dilakukan pengukuran suhu badan dan saat pengambilan buku nikah diwajibkan mencuci tangan baik dengan air sabun maupun hand sanitizer.

Sementara itu, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Banjarmasin Selatan Drs. H. Aziz Nazar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh dua personel Polsek Banjarmasin Selatan yakni Aipda Abdul Aziz, S.H. dan Aipda Thomas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah hadir membantu pihaknya dalam menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan saat memberikan pelayanan terhadap masyarakat, ” tungkas Kepala KUA Banjarmasin Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00