Kapolres Banjar Tinjau Perbaikan Jembatan Salim di KM 55

Istimewa

KBRN, Martapura : Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. meninjau perkembangan perbaikan Jembatan Km.55 perbatasan Kecamatan Astambul dengan Kecamatan Mataraman, Rabu (20/1/2021) pukul 14.30 Wita.

Kapolres Banjar menjelaskan bahwa dirinya sengaja terjun langsung ke lokasi guna memastikan perbaikan jembatan bisa berjalan dengan lancar.

"Karena ini satu-satunya jalan utama yang menghubungkan antar Kabupaten bahkan antar Provinsi, untuk itu saya langsung ke TKP guna memastikan perbaikan ini dapat cepat diselesaikan sehingga aktifitas masyarakat berlangsung normal kembali," ucap AKBP Andri Koko Prabowo.

Selain itu, Kapolres Banjar juga berharap kepada masyarakat untuk mendo'akan agar musibah bencana banjir ini cepat berlalu.

"Saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk mendo'akan supaya bencana alam ini bisa cepat berlalu, dan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah semoga diberikan keteguhan hati dari Allah SWT," lanjut Kapolres Banjar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Banjar didampingi oleh personil TNI, Kasat Lantas, Kapolsek Astambul dan Tito Purnomo Ramadhani, S.T., M.T. dari Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional IX Banjarmasin (BBPJN IX Banjarmasin) Kalsel.

Disampaikan oleh Tito, bahwa estimasinya besok pagi, akan usahakan Jembatan ini baru bisa dilalui, dan untuk berat beban muatan kendaraan maksimal 5 ton yang diperbolehkan lewat Jembatan ini," pungkas Tito.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00