Pengurus DPP BKPRMI Gelar Rapat Pengurus

DPP BKPRMI

KBRN, Banjarmasin : Milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang jatuh 3 September 2020,  dengan rangkaian kegiatan dimulai tanggal 1 September dan puncaknya tanggal 18-19 September 2020 di Masjid Istiqomah Bandung. 

Ketua 4 DPP BKPRMI Sedek R. Bahta, dalam siaran persnya menginformasikan telah menggelar rapat Pengurus DPP BKPRMI di Jakarta, dengan agenda Pembentukan Panitia Milad ke 43 BKPRMI dan terpilih sebagai Ketua Panitia Sadek R. Bahta, Sekretaris Gunawan HS, dan Bendahara Wan Muhammad Ilham. 

Agenda rapat lainnya, BKPRMI Peduli Luwu Utara, Presentasi Kegiatan LMD I dan LMD II secara virtual oleh Dirnas LPPSDM, Persiapan Menghadiri Fasi secara virtual di seluruh Indonesia, dan Rencana Fasi tingkat nasional oleh Dirnas LPPTKA.

"Rangkaian milad diisi dengan bakti sosial, donor darah, pembagian sembako untuk Ustadz dan Ustadzah, pendirian Masjid BKPRMI di Luwu Utara, Roadshow pelantikan DPW Sultra, Sulbar dan Sulut," ungkap Sedek.

Ketum DPP BKPRMI Said Aldi Al-Idrus, meminta semua kader BKPRMI menyukseskan acara milad ini dengan memasang spanduk di setiap wilayah DPD, DPW dan DPP.

Hadir dalam rapat Ketum DPP, Ketua I Yeyen Munawar, Ketua II Dr. Syamsuri Yusup, Ketua IV Sedek R. Bahta, Ketua VII Muh Rusdi Umar, Sekjend, Wasekjen Abd Rahman, Bendum Neneng Anita, Dirnas LPPTKA Gunawan, LPPDSDM Nanang Mubarok, LPPEKOP Haryani, LBHA dan Brigade.(juns)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00