Jelang Pemilihan Rektor, DEMA FEBI UIN Antasari Banjarmasin Nyatakan Sikap

UIN Antasari Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin : Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Kabinet Dedikasi Juang UIN Antasari Banjarmasin, menyampaikan 8 pernyataan sikap. Hal itu dilakukan jelang pemilihan Rektor UIN Antasari, karena menurut mereka rektor yang terpilih akan menentukan arah, gerak, dan gagasan guna membangun kampus tercinta.

Dalam butir pernyataan sikap tersebut diantaranya, Dema FEBI Kabinet Dedikasi Juang bersifat Independen dan Netral. Tidak terlibat atau memihak kepada kandidat manapun, selain kepnetingan mahasiswa.

Dema FEBI Kabinet Dedikasi Juang menuntut panitia pelaksana dan pihak terkait agar selalu transparan, sesuai aturan dan mensosialisasikan secara maksimal perihal pemilihan bakal calon Rektor UIN Antasari Banjarmasin kepada seluruh mahasiswa.

Dema FEBI Kabinet Dedikasi Juang menuntut agar visi & misi bakal calon rektor dan pro terhadap kemajuan universitas dan kemahasiswaan dilingkungan UIN Antasari Banjarmasin dan adakannya penyampaian secara terbuka kepada seluruh mahasiswa.

Dema FEBI Kabinet Dedikasi Juang menuntut kepada bakal calon Rektor UIN Antasari Banjarmasin agar berkomitmen kepada reformulasi perihal kebijakan UKT dilingkungan UIN Antasari Banjarmasin yang kiranya hari ini belum bijaksana.

Dema FEBI Kabinet Dedikasi Juang menuntut kepada bakal calon Rektor UIN Antasari Banjarmasin agar berkomitmen dalam hal perbaikan dan pembenahan fasilitas umum dilingkungan UIN Antasari Banjarmasin untuk kemaslahatan bersama.

Dema FEBI Kabinet Dedikasi Juang menuntut agar seluruh bakal calon rektor menyatakan dan berkomitmen untuk tidak anti kritik.

Dema FEBI Kabinet Dedikasi Juang menyerukan kepada seluruh mahasiswa, khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, untuk mengawal dan selalu menelaah apa saja gagasan yang dibawa serta track record masing-masing bakal calon Rektor UIN Antasari Banjarmasin.

Dema FEBI Kabinet Dedikasi Juang menegaskan,apabila ada kecacatan dan diabaikannya pernyataan sikap yang telah disampaikan,maka Dema FEBI tanpa keraguan mengajak seluruh mahasiswa, khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, untuk menyerukan Tanda Bahaya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00