Wakapolda Pastikan Keamanan Logistik Pilkada Di Kotabaru

Humas Polda Kalsel

KBRN, Banjarmasin : Jelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si melakukan pengecekan logistik Pilkada di Kantor dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kotabaru, Minggu (29/11/2020) pagi.

Wakapolda Kalsel mengatakan tujuan dari Pengecekan ini guna memastikan sejauh mana kesiapan Logistik Pilkada yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan Voting Day 9 Desember 2020 nanti.

Selain itu kegiatan ini juga sekaligus melihat kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pengamanan dan kenyamanan bagi pemilih yang akan menggunakan hak suaranya sembari mengingatkan anggotanya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan.

“Setelah kita cek semua berjalan lancar. Personel juga sudah bersiaga untuk melakukan pengamanan,” ujar Wakapolda.

Jenderal bintang satu ini pun berharap, Pilkada Serentak 2020 di Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Kotabaru dapat berjalan lancar dan jika ada permasalahan sebaiknya diselesaikan sesuai prosedur yang berlaku.

“Mari kita jaga Kalimantan Selatan agar tetap aman dan damai,” imbuhnya.

Diketahui dalam pengecekan tersebut, Wakapolda Kalsel juga didampingi Karo Ops Polda Kalsel, Direktur Reskrimum Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, Kasubdit Politik Direktorat Intelkam Polda Kalsel, Kapolres Kotabaru, Ketua KPU Kotabaru dan Ketua Bawaslu Kotabaru.

Usai melakukan pengecekan Wakapolda Kalsel beserta rombongan melaksanakan Rapat terbatas dengan Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Kotabaru.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00