Gt. Iskandar - (1) - AR. Iwansyah Tawarkan "Banjarbaru Smart"

KBRN, Banjarmasin : Pasangan nomor urut 1 pemilihan kota Banjarbaru Gt Iskandar - AR. Iwansyah tawarkan program "Banjarbaru Smart" jika mereka terpilih pada pemilihan umum kepala daerah 9 Desember mendatang.

Paslon 1 yang diwakili calon Walikota AR. Iwansyah pada kampanye dialogis di Pro1 RRI Banjarmasin, Kamis (26/11/2020) menyatakan, dalam program kerja yang akan mereka terapkan visi mewujudkan warga Banjarbaru yang pintar dan cerdas untuk serta mengembangkan kota Banjarbaru sejahtera, maju, amanah dan relegius serta transparan.

"Sejahtera adalah makmurnya masyarakat kota Banjarbaru, sehat dan damai, maju untuk melangkah ke depan dengan standar hidup yang lebih tinggi menguasai iptek serta pembangunan yang lebih merata dan berkeadilan, " ungkap AR. Iwansyah.

Ditambahkan, pasangan ini jika terpilih akan berusaha amanah dan bertanggung jawab apa yang mereka kerjakan.

Berusaha menciptakan suasana relegius, toleransi kepada sesama dan hidup rukun berdampingan.

"Menciptakan sistem pemerintahan yang terbuka baik informasi, komunikasi maupun yang terkait dengan anggaran," tambah Iwansyah politikus senior partai Golkar Banjarbaru ini.

Sedangkan misi yang ditawarkan pasangan "smart" ini adalah, pemerintah yang berorientasi melayani, inovatif dan berkarakter.

Insfrastruktur yang berkualitas, pusat pertumbuhan ekonomi yang produktif dan sumber daya manusia yang kompetitif dan inklusif.

Produktivitas daya saing dan sumber daya daerah yang semakin meningkat, serta disiapkannya program kerja jika terpilih menjadi kepala daerah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00