Hasil Pleno Rekapitulasi PSU Pilgub Kalsel, Masyarakat Diminta Sambut Dengan Suka Cita

KPU Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Provinsi Kalsel, di Salah Satu Hotel di Banjarmasin, Kamis (17/6/2021). 

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA ditemui usai pembukaan rapat rapat pleno menyampaikan harapannya terhadap hasil akhir dari sidang pleno nantinya.

“Mudah-mudahan di akhir pleno nanti sudah diketahui dengan pasti, secara formal dan resmi siapa pemenang pemilihan umum beserta dengan jumlah suara yang diperoleh masing-masing” katanya.

Kepada masyarakat Safrizal memghimbau untuk bersyukur dengan pengumuman hasil PSU, terlepas siapapun yang akan terpilih nantinya.

“Masyarakat kalsel agar menyambut baik dan dengan suka cita terhadap pengumuman pemenang PSU Provinsi Kalsel,”ujarnya.

“Tentu saja siapapun yang terpilih, kita dukung agar melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Kalsel dalam rangka pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Bersyukur” himbau Safrizal.

Adapun agenda dalam rapat pleno ini setelah pembukaan adalah penyampaian rekapitulasi hasil dari tiap-tiap kabupaten/kota yang melaksanakan PSU. 

Dimulai dari Kabupaten Tapin, dilanjutkan Kabupaten Banjar dan terakhir Kota Banjarmasin. 

Diketahui PSU yang berlangsung serentak pada Rabu 9 juni lalu dilaksanakan di 827 TPS yakni Kabupaten Tapin, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00