665 Karateka Ikuti Kejurnas Danrem 101/Antasari

KBRN, Banjarmasin : Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Danrem 101 Antasari di Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, resmi digelar, Sabtu (14/11/2020).

Di buka Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar Total sebanyak 665 karateka mengikuti ajang bergengsi  yang diselenggarakan secara virtual dan aktual dari 13 hingga 15 Nopember 2020.

Roy Rizali Anwar mengatakan, Kejurnas ini merupakan ajang menampilkan kemampuan terbaik setelah sekian lama berlatih.

Selain itu, melalui kejurnas ini juga dapat melihat bibit potensial yang diharapkan dapat menjadi atlet profesional dan tampil di ajang yang lebih tinggi.

Kepada seluruh karateka untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena dengan itu kejuaraan dapat berjalan dengan baik dan dapat melahirkan yang terbaik.

"Diharapkan kejurnas ini dapat dijadikan karateka banua untuk menampilkan kemampuan terbaik sehingga menjadi juara," ujarnya.

Sementara panitia penyelenggara, AKBP Toetoes SW menjelaskan Kejurnas ini untuk mempersiapkan Kejuaraan Karate Virtual Internasional di Kalsel Tahun 2021.

"Kejurnas ini dipertandingkan 2 kelas yaitu kejuaran kata virtual dikuti se Indonesia sebanyak 489 atlet dan kejuaraan kata aktual se Kalsel dikuti sebanyak 176 atlet," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00