Paman Birin Dan Danrem 101 Antasari Bersinergi Dongkrak Prestasi Tinju Kalsel

Foto Humas Pemrov Kalsel untuk RRI

KBRN, Banjarmasin : Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus menunjukan keseriusannya untuk memajukan olahraga di Banua.

Keseriusan itu dilakukan dengan memberikan dana hibah Rp 750 juta, dalam upaya memberikan fasilitas sarana dan prasarana yang baik bagi atlit untuk mengasah kemampuan saat berlatih.

Pada, Kamis (3/9/2020) pagi, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor meresmikan renovasi sasana Persatuan Tinju Amatir Indonesia Pengprov Kalsel (Pertina) Wisma Antasari, di kawasan Jalan Lambung Mangkurat.

Harapan besar pun, disampaikan Gubernur yang akrab disapa paman birin ini, agar atlit Pertani Kalsel terus memberikan prestasi terbaik bagi Banua.

"Dengan fasilitas yang baik, tentu kita harap atlit bisa terus meraih prestasinya," ujar Paman Birin.

Namun, Paman Birin berpesan suatu prestasi akan bisa diraih jika dengan semangat bergotong royong dan sinergitas yang kuat demi kemajuaan dunia olahraga di Kalsel.

"Prestasi pasti akan kita raih jika dengan semangat gotong royong dan sinergitas yang kuat, seperti saat ini dengan Korem 101 antasari," jelas paman birin.

Hal yang sama juga diungkapkan, ketua Pertina Kalsel Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, bahwa dengan fasilitas yang bagus dan lengkap atlit binaannya bisa terus membanggakan Banua.

"Semoga atlit nyaman dengan fasilitas ini, untuk mempertahankan prestasi kita yang sudah diakui di kanca nasional, bahkan harus lebih maksimal lagi," ungkap Danrem.

Bahkan orang no satu di jajaran Korem 101 Antasari ini mengatakan guna mendapatkan hasil maksimal dalam renovasi fasilitas sarana dan prasarana atlit pihaknya melakukan dengan swakelola.

"Agar hasil maksimal renovasi kita lakukan swakelola. Kita komitmen bersama pengurus akan terus mengukir prestasi," tutup Danrem.

Dalam peresmian tersebut, turut hadir Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Dr Nico Afinta serta pengurus Pertina Kalsel hingga seluruh atlit.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00