Sebagai Bentuk Keperduliaan, FORKI Kalsel bagikan 1500 Paket Sembako

FORKI Kalsel

KBRN Banjarmasin : Ditengah mewabahnya covid-19 di Kalimantan Selatan, Pengurus Provinsi (Pengprov) Feredasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kalsel bergerak cepat untuk membantu sesama yang memerlukan. 

Bantuan tersebut berupa pemberian sebanyak 1500 paket sembako kepada Forki pengurus Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

Ketua umum pengprov Forki Kalsel, H.Sahbirin Noor yang diwakili oleh Ketua Harian Forki Kalsel H.Mochtasarul Hamzah Noor dihalaman kantor Panti Sosial Bina Remaja Banjarbaru kemarin mengatakan, bantun paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua Umum Forki Kalsel dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. 

Ribuan paket sembako juga diberikan kepada perguruan provinsi, anggota majelis sabuk hitam dan masyarakat terdampak covid-19, 1500 paket sembako itu dibagikan ke Kabupaten/Kota di Banua Enam. Kemudian menurut Hamzah dilanjutkan ke Pelaihari, Batulicin, Kotabaru, Martapura, Banjarbaru, Banjarmasin dan Batola.

“ Bentuk peduli terhadap dampak covid-19 dengan membagikan sembako sebanyak 1500 paket teruntuk Forki pengurus Kab/Kota, kemudian perguruan provinsi , anggota majelis sabuk hitam dan juga masyarakat “ ungkap Hamzah kepada RRI.

Sementara itu Sekertaris Umum Forki Kalsel Yus’a Shaleh mengatakan, walaupun pengurus, anggota maupun atlet Forki Kalsel belum ada yang terpapar virus tersebut, namun mereka tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dan mengedepankan prilaku hidup bersih dan sehat untuk memutus penyebaran covid-19.(AS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00