IODI Realisasikan Bantuan Untuk Lindungi Atlit Dari Covid-19

(Istimewa)

KBRN, Banjarmasin : Dalam mendukung jalannya program pelatihan atlit Dancesport ditengah kondisi pandemi covid-19 Ikatan Olahraga Dancesport (IODI) Banjarmasin merealisasikan bantuan Koni Banjarmasin berupa alat pelindung diri (APD), Selasa (23/6/2020).

Ketua Umum Ikatan Olahraga Dancesport (IODI) Banjarmasin Irnita R Djumadri mengatakan bantuan APD kepada atlit Dancesport juga sebagai upaya mendukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang kondisinya belum berakhir.

"Bantuan dari Koni kita belikan APD untuk menunjang latihan atlit agar tidak terpapar virus Corona," ujarnya usai penyerahan   bantuan.

Selain itu kata Irnita, bantuan alat pelindung diri (APD) tersebut juga cukup untuk menunjang latiha atlit Dancesport selama enam bulan kedepan terhitung mulai Juli 2020.

"Bantuan ini juga kita belikan sampai enam bulan kedepan, yakni baju kaos, masker, hand sanitizer, face Shield sabun cuci tangan serta sound system untuk latihan indor dan outdor," terangnya.

Ia pun sangat berterima kasih atas bantuan Koni kota Banjarmasin yang sudah merealisasikan gagasan IODI mendukung langkah pemerintah memutus mata rantai covid-19 dalam melaksanakan program pembinaan Atlit.

"Semoga dengan bantuan ini juga atlit kita tak khawatir untuk latihan selama pandemi covid-19," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00