Atlet Panjat Tebing Kalsel Fokus Latihan Mandiri

Istimewa

KBRN Banjarmasin : Belum berakhirnya wabah Covid-19 di Kalimantan Selatan menyebabkan Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Selatan belum memberikan lampu hijau bagi para atlet panjat tebing Kalsel untuk latihan bersama.

Ketua Harian FPTI Kalsel Bandi Chairullah mengatakan, apabila para atlet panjat tebing itu di perbolehkan latihan bersama di khawatirkan memberikan dampak kesehatan bagi diri para atlet.

Menurut Bandi untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 , mereka diwajibkan untuk melakukan latihan secara mandiri dirumah masing masing. 

"Ini latihan dilakukan secara mandiri seperti menjaga fisik dan stamina mereka, selama latihan mandiri dirumah mereka disarankan untuk memperkuat fisik dengan menu latihan seperti jogging, push up atau sit up dengan repetisi tertentu “ kata Bandi kepada RRI, Senin(22/06/22).

Bandi menambahkan, latihan mandiri yang di lakukan para atlet panjat tebing Kalimantan Selatan dilakukan sejak pertengahan Maret 2020 dan di pantau secara rutin. (AS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00