Persiapan Porprov Kalsel, Pemkab HSS Bangun Venue Bertaraf Internasional

Istimewa

KBRN Banjarmasin : Setelah resmi ditunjuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan ke 11 , Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan pembangunan tempat pertandingan cabang olahraga, bahkan ada 2 venue aquatic yang kini hampir 100% rampung pengerjaan nya.

Sekertaris Daerah Hulu Sungai Selatan M.Noor mengatakan, selain venue internasional sejumah venue lain juga telah disiapkan. Pada Pekan Olahraga Provinsi di Hulu Sungai Selatan akan mempertandingkan 39 cabang olahraga, namun jumlah ini bisa bertambah mengingat adanya cabor lain seperti golf, bola tangan, ski air, dan softball yang akan dipertandingkan.

“Meyakinkan semua kabupaten lagi bahwa kami sudah siap sebagai tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, sementara ada 39 cabor yang akan dipertandingkan dan ini akan kita sesuaikan dengan kemampuan kita dan di sesuaikan dengan aturan main yang berlaku “ ujar M.Noor kepada RRI, Rabu (17/6/2020).

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga bekerjasama dengan daerah tetangga seperti Binuang dan Tapin untuk menggelar ajang balap motor di Balipat dan Cabang olahraga golf memakai lapangan di Landasan Ulin Kota Banjarbaru.(AS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00