Kalsel Kembali Dapatkan 2 Emas Dari PORGASI Kalsel

Ketua Tim Kontingen FORNAS VI Kalsel, Taufik Arbain didampingi Agus F berfoto bersama dengan Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia (PORGASI) Kalsel yang telah meraih medali, Minggu (3/7/2022)

KBRN, Banjarmasin : Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia (PORGASI) Provinsi Kalsel berhasil meraih 2 emas di FORNAS VI Pelambang, Sumatera Selatan. Selain medali emas, Pegiat PORGASI juga meraih 1 perak dan perunggu. 

“Pada hari pertama sudah menorehkan medali emas, perak dan perunggu. Untuk hari kedua lanjut mengikuti pertandingan. Mudah-mudahan dapat menambah torehan medali,” kata Ketua Harian PORGASI Kalsel, Irpan di Tanjung Senai Indralaya, Minggu (3/7/2022).

Menurut Irpan, pertandingan Fornas VI Palembang ini sangat ketat dan persertanya hampir 200.

 “Pada hari ini lawan terberat DKI Jakarta dan Jawa Barat. Tetapi kami optimis akan menambah torehan medali emas untuk Kalsel,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kontingen FORNAS VI Kalsel, Taufik Arbain didampingi Agus F pihaknya sangat bersyukur atas keberhasilan PORGASI Kalsel telah menorehkan prestasi medali emas, perak dan perunggu.

“Ini hal yang membanggakan. Hari ini pun mereka akan meraih kemenangan kembali. 

Mudah-mudahan kita bisa menjadi juara umum inorga PORGASI,” kata Taufik.

Ia berharap Kalsel pada hari ini akan mendulang medali lagi dari inorga lain, sebab ada beberapa inorga masuk final seperti Balogo, Street Soccer, Airsoft, FAI, Gateball dan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar