Peseban U-15 Pastikan Tiket Final Piala Suratin

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Pasukan Peseban Muda usia 15 tahun pastikan berlaga di partai final Kompetisi Piala Soeratin U-15 setelah menaklukkan tim Persemar Martapura U-15 di laga kedua babak II grup D dengan skor 2-0 di Lapangan Kayutangi, Banjarmasin, Minggu (23/1/2022) sore.

Peseban yang merupakan juara grup C di babak penyisihan grup sebelumnya memimpin klasemen grup D setelah mengoleksi poin sempurna dari dua kemenangan atas SSB Binuang Muda U-15 4-0 dan Persemar U-15. Binuang Muda adalah runner up grup B sedangkan Persemar adalah juara grup A.

Dalam laga Peseban kontra Persemar, dua gol pasukan Buaya Kuning Anum dicetak oleh Norhidayat pada menit ke-17 pada babak pertama dan satu gol tambahan dari kaki Derren Abigail pada menit ke-48.

Usai laga, Pelatih Peseban U-15, Noordin bersyukur atas hasil yang diraih oleh anak asuhnya tersebut. Pasalnya, Ia mengakui bahwa semua arahan dan instruksi yang diberikan mampu dijalankan oleh Ihsan dkk di lapangan dengan baik.

“Alhamdulillah, atas hasil ini kami berhak melaju ke final, ini semua tak lepas dari kerja keras dan usaha anak-anak di atas lapangan,” ungkapnya.

Mengenai siapa lawan akan dihadapi di final (25/1) nanti, Noordin mengatakan hanya ingin fokus kepada timnya saja. 

“Siapapun lawannya pasti tak ada yang mudah. Kami siap menghadapi siapapun yang akan menjadi lawan kami nantinya,” ucapnya.

Di babak final nanti, Peseban U-15 akan menghadapi tim UPP Kintap U-15 yang keluar sebagai juara grup A di atas SSB Fossbal dan SSB Kingkong.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar