Persemar Martapura dan Persetala Tanah Laut berakhir imbang

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Persemar Martapura harus puas bermain imbang saat bersua Persetala Tanahlaut dengan skor akhir 1-1 pada laga bertajuk ujicoba yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (24/10/2021) kemarin. 

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, laga persahabatan yang dihelat sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 3 zona Kalsel itu berlangsung sengit.

Persemar memecah kebuntuan jelang akhir babak pertama melalui sepakan Fachril pada menit 43. Sementara Persetala Tanah Laut mampu menyamakan kedudukan pada menit 89, melalui kaki Hidayat. 

Usai laga, pelatih Persemar Martapura, Ronnivon Carvalho mengatakan anak asuhnya masih memiliki kekurangan terutama di barisan pertahanan.

"Di barisan belakang tadi, saya menurunkan pemain baru karena dua pemain bertahan kami sedang cedera, tetapi mudah-mudahan mereka sudah bisa bermain saat liga bergulir," ucapnya.

Ronnivon turut memuji penampilan anak didiknya, terutama mengimplementasikan hasil latihan dalam pertandingan.

"Saya sangat senang anak-anak sudah bermain maksimal, kita akan perbaiki kekurangan yang ada jelang menghadapi kompetisi Liga 3 2021," ujarnya.

Sedangkan pelatih Persetala, Edy Justo Purwanto mengutarakan bahwa laga ujicoba ini sebagai ajang untuk memberikan memberikan jam terbang kepada pemain-pemain muda.

Hal tersebut ditujuan agar kedalaman skuat Persetala semakin padat. Edy turut senang atas penampilan anak didiknya terutama di babak kedua.

"Beberapa peluang yang tercipta seharusnya berbuah gol. Ini akan menjadi evaluasi bagi kami sebelum Liga dimulai," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00