Dipermalukan PSIS Semarang, Barito Putera Telan Kekalahan Ketiga Beruntun

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Barito Putera kembali harus menelan kekalahan 0-1 kala bersua PSIS Semarang pada lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (20/10/2021) malam. 

Satu-satunya gol yang menjadi penyebab sakit hati Barito Putera malam itu tercipta melalui kaki Jonathan Cantillana. Tendangan kerasnya pada menit 83 tak mampu dibendung barisan pertahanan Laskar Antasari, dan bersarang telak di gawang Aditya Harlan.

Usai laga, pelatih Barito Djajang Nurjaman menyatakan permintaan maaf secara terbuka kepada seluruh pendukung Barito Putera atas kekalahan yang dialami.

"Kami sudah berusaha, tapi hasilnya tetap mengecewakan. Kami minta maaf kepada suporter Barito atas kekalahan malam ini," pungkasnya.

Meski berucap enggan mencari kambing hitam atas kekalahan tersebut, Djanur mengatakan seharusnya Barito melayangkan surat protes atas kepemimpinan wasit.

"Semua bisa melihat, kita sebetulnya dirugikan. Saya tidak mencari kambing hitam, tapi seharusnya kami melakukan protes (tertulis)," tandasnya. 

Kegagalan meraih poin ini menjadi pukulan telak bagi Laskar Antasari, karena menjadi kekalahan ketiga beruntun. Sebelumnya, anak asuh Djajang Nurjaman itu harus tunduk dari PSS Sleman (2-3) dan Bhayangkara FC (2-3).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00