Proyek Kandang Ayam Di Kabupaten Balangan Tidak Bermasalah

isitmewa

KBRN Banjarmasin : Adanya perampasan spanduk yang dilakukan oleh sesorang oknum pada saat aksi demo damai di kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan ketika LSM LP3K menyampikan aspirasinya dan hal tersebut sempat menjadi tulisan disebuah media online di Banjarmasin dibantah oleh pihak perwakilan Bupati Balangan.

Menurut H. Suriansyah selaku pihak perwakilan yang juga ketua Pekat IB Banjarmasin, bahwa perampasan spanduk itu tidak terjadi namun hanya meminta dalam aksi demo damai tersebut tidak menggunakan spanduk apalagi ada nama kepala daerah yang nantinya dikhawatirkan akan menimbulkan persepsi yang berbeda di masyarakat.

Dan sehubungan dengan adanya dugaan korupsi pada proyek pembangunan kandang ayam di dinas Pertanian Kabupaten Balangan tahun anggaran 2018 lalu senilai Rp. 6,3 miliar, H. Suriansyah menyatakan bahwa masalah ini secara hukum sudah selesai dan sempat mengaku heran mengapa masalah lam diungkit kembali.

“Masalah pembuatan kandang ayam ini sudah selesai berdasarkan hasil penyelidikan dari pihak terkait,” ungkap H. Suriansyah, Selasa (7/7/2020) di Banjarmasin.

Sementara itu, ketua LSM LP3K Kalimantan Selatan Akhmad Bahrani atau yang biasa disapa Bung Brams mengatakan, terkait dengan pembangunan kandang ayam di kabupaten Balangan tahun anggaran 2018 lalu, setelah pihaknya menerima penjelasan dari pihak terkait akhirnya bisa menerima bahwa proyek tersebut tidak bermasalah.

“Kami sudah menerima penjelasan dari instansi terkait tentang masalah ini,” ungkap Bung Brams.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00