Kejari Banjarmasin Terima Pelimpahan Berkas Tahap II Kasus Bupati Balangan

KBRN Banjarmasin : Penyidik Kejaksaan Negeri Banjarmasin menerima pelimpahan barang bukti dan tersangka kasus dugaan penipuan cek kosong yang dilakukan oleh Bupati Balangan Ansharuddin terhadap Dwi Putera, Kamis (24/10/2019).

Ditemani oleh kuasa hukumnya, Bupati Balangan Ansharudin datang ke Kejaksaan Negeri Banjarmasin pada pukul 09.00 Wita hingga berakhir pukul 10.00 Wita, penyerahan ini dilakukan oleh penyidik Kejati Kalsel ke Kejari Banjarmasin.

Fajry SH kuasa hukum Bupati Balangan kepada awak media menyatakan, bahwa dalam kasus ini kliennya akan siap menghadiri seluruh persidangan di PN Banjarmasin, dan berharap kasus ini profesional dan transparan agar kasus ini bisa diketahui siapa yang salah dan benar.

"Apalagi dalam waktu yang sama yakni 2 April 2018 ada dua kejadian ditempat yang berbeda, " kata Fajry SH di Banjarmasin.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin Taufik Satia Diputra SH membenarkan pihaknya telah menerima pelimpahan tahap II dari Kejati Kalsel.

" Untuk tersangka Bupati Balangan tidak dilakukan penahanan badan oleh penyidik karena adanya jaminan dari Ketua DPD Partai Golkar Kalsel dan Ketua DPRD Kalsel," ungkap Taufik Satia SH.

Sementara untuk jadwal sidang dikatakan oleh Taufik, tergantung kesiapan dari Pengadilan Negeri Banjarmasin untuk menyidangkan kasus ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00